Kesehatan Mata Super

 Meskipun telah terjadi peningkatan gangguan dan kondisi penglihatan di Amerika, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan kesehatan penglihatan Anda. Misalnya, diet dan olahraga mata dapat membantu Anda meningkatkan penglihatan secara alami. Karena adanya hubungan antara kesehatan mata yang lebih baik dan nutrisi yang tepat; masuk akal untuk lebih memperhatikan untuk menambahkan makanan yang lebih sehat ke dalam diet kita untuk dipertahankan

mata kita sehat. Jika Membaca Dan Kesehatan Mata Anda mencari makanan untuk penglihatan yang lebih baik yang penuh dengan vitamin dan mineral dalam jumlah banyak, tidak perlu mencari yang lain selain collard greens. Sayuran collard tidak hanya menjadi makanan pokok bagi banyak orang Afrika-Amerika di selatan, tetapi juga merupakan makanan pokok tradisional Amerika tenggara untuk merayakan musim Tahun Baru. Makanan yang baik untuk mata ini dikemas dengan nutrisi berikut: Vitamin A, C, B, B - 6, Zat Besi, Kalsium, Magnesium, Vitamin K, Folat, Tiamin, Kolin, dan Kalium. Ini rendah kalori, tinggi serat dan juga sangat rendah kandungan lemaknya. Oleh karena itu, jika Anda mencari makanan penglihatan yang lebih baik yang meningkatkan dan meningkatkan kesehatan mata sambil memberikan berbagai manfaat untuk kesehatan umum, berikut beberapa alasan bagus untuk memasukkan makanan mata ini sebagai bagian rutin dari diet seimbang Anda:

terapi mata minus

Manfaat Kesehatan Mata: collard greens memberi mata 100% dari tunjangan harian yang direkomendasikan untuk penglihatan Zeaxanthin dan Lutein Untuk Kesehatan Mata yang mempromosikan nutrisi lutein. Nutrisi ini telah terbukti mengurangi risiko

degenerasi makula Klinik Gangguan Mata dan bertindak sebagai kacamata hitam nutrisi untuk mata dengan menyaring sinar UV matahari yang berbahaya. Ini juga memberikan lebih dari 100% dari tunjangan harian yang direkomendasikan untuk Vitamin A yang telah terbukti meningkatkan penglihatan dalam pengaturan cahaya redup dan penglihatan malam. Selain itu, ini memasok tubuh kita dengan Vitamin B dan vitamin B 6 yang menurut ahli nutrisi, mengurangi risiko katarak dan meningkatkan sensitivitas cahaya.


Pencegahan Kanker: collard greens milik keluarga sayuran yang disebut sayuran silangan yang tinggi dalam 2 zat penangkal kanker utama yang disebut senyawa belerang dan juga indole - 3 Carbinol. Makanan mata yang merupakan bagian dari keluarga sayuran silangan juga termasuk Brokoli, Kale, kubis Brussel, Lobak dan Kubis. Mengonsumsi makanan yang kaya sayuran silangan ini sebagai bagian dari diet seimbang, telah terbukti mengurangi risiko berbagai penyakit seperti kanker prostat, paru-paru, dan kanker payudara.


Kontrol Diabetes: manfaat nutrisi dari collard greens dapat meluas ke orang yang menderita Diabetes. Misalnya, dalam hal pasien Diabetes Tipe 1, pola makan yang kaya akan kandungan serat seperti yang terdapat pada kandungan nutrisi sawi hijau, dapat mendorong pengaturan kadar glukosa darah dalam tubuh yang lebih sehat. Ini juga meningkatkan kadar glukosa darah pada pasien Diabetes tipe 2.


Pencernaan: Karena kandungan serat dan airnya, ia meningkatkan fungsi sistem pencernaan yang lebih sehat dan membantu pembuangan barang.


Kesehatan Tulang: secangkir sawi rebus menyediakan 770 mikrogram Vitamin K, 100% dari tunjangan harian yang direkomendasikan untuk membangun tulang yang lebih kuat.


Dalam hal meningkatkan kesehatan mata, sawi mengandung banyak vitamin dan mineral yang menjadikannya makanan ideal untuk penglihatan yang lebih baik. Makanan padat nutrisi ini memberikan cakupan nutrisi maksimum untuk kesehatan umum seperti pencegahan kanker, kesehatan tulang yang lebih baik, pencernaan dan kontrol diabetes. Karena itu, jadikan itu bagian penting dari diet seimbang harian Anda untuk kesehatan maksimal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Jasa Pengiriman Uang dalam Bisnis E-commerce

Peran Vital Supplier Geotextile dalam Proyek Stabilisasi Tanah di Bandung

Cara Menemukan Layanan Perbaikan Komputer yang Dapat Diandalkan