Kemitraan dan Strategi Perpajakan

Kemitraan adalah entitas yang fleksibel. Ini membuat mereka sangat kondusif untuk strategi pajak.

Dalam sebuah korporasi, sulit untuk mengubah struktur laba tanpa reaksi pajak. Jika pemilik ingin mengubah struktur laba korporasi, untuk alasan apa pun, hal itu dapat mengakibatkan kewajiban pajak yang lebih tinggi untuk satu atau lebih prinsipal.

Dalam kemitraan, struktur laba dapat diubah dengan mudah dan tanpa ada kekurangan pajak bagi pihak prinsipal mana pun.

Kemitraan adalah entitas yang paling umum digunakan untuk kepemilikan real estat karena fleksibilitas kemitraan. Banyak kepemilikan real estat mengakibatkan kerugian karena pemotongan depresiasi. Meskipun korporasi S atau C dapat mengalami kerugian, seringkali sulit bagi pemilik korporasi S dan C untuk menyadari manfaat menemukan profesional pajak langsung dari kerugian tersebut. Kemitraan dapat mewujudkan manfaat pajak dari kerugiannya dengan lebih mudah.

Dalam kemitraan, Anda dapat mentransfer aset keluar dari kemitraan tanpa menimbulkan konsekuensi pajak. Kemitraan bebas untuk mendistribusikan aset kepada mitra tanpa kewajiban pajak kepada mitra atau kemitraan. Jenis transfer yang sama di perusahaan S atau C umumnya mengakibatkan pemilik harus membayar lebih banyak pajak.

Kemitraan sering digunakan dalam perencanaan perumahan karena Anda dapat mentransfer aset di luar perkebunan, sehingga mengurangi pajak properti, namun tetap mempertahankan kendali atas mereka karena kemitraan tersebut. Berikut adalah contoh kemungkinan penggunaan kemitraan dalam perencanaan perumahan.

Anda menciptakan kemitraan dan menempatkan diri Anda dalam kendali. Anda mentransfer beberapa aset dari perkebunan dan ke dalam kemitraan. Selanjutnya, Anda memberikan sebagian kepemilikan kepada penerima manfaat Anda. Anda telah menghapus beberapa aset perkebunan dari perkebunan sambil tetap mempertahankan kendali atas aset tersebut selama yang Anda inginkan.

Fleksibilitas adalah elemen kunci dalam mempertahankan strategi pajak berdasarkan musim. Kemitraan adalah entitas bisnis yang paling fleksibel dalam hal pajak. Oleh karena itu, masuk akal untuk mempertimbangkan kemitraan sebagai entitas utama dalam mengembangkan kepentingan bisnis Anda sesuai dengan strategi perpajakan Anda.

Seperti halnya perusahaan bisnis mana pun, ada baiknya berkonsultasi dengan profesional pajak sebelum membuat keputusan pajak bisnis apa pun. Ada banyak ahli pajak yang berspesialisasi dalam kemitraan. Cari satu dan cari tahu apa saran mereka tentang kemitraan sebagai entitas bisnis.

Menggunakan kemitraan dalam strategi pajak sangat penting. Mereka memberikan fleksibilitas yang Anda butuhkan. Bagaimana cara mengubah strategi pajak Anda dengan bantuan kemitraan? Chintamani Abhyankar menjelaskan.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Jasa Pengiriman Uang dalam Bisnis E-commerce

Peran Vital Supplier Geotextile dalam Proyek Stabilisasi Tanah di Bandung

Cara Menemukan Layanan Perbaikan Komputer yang Dapat Diandalkan